--> Skip to main content

rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik dan berkualitas

Anda ingin membeli mesin cuci 2 tabung tapi bingung pilih yang mana? Dalam artikel kali ini mungkin bisa membantu sobat dalam mencari mesin cuci 2 tabung yang terbaik dan berkualitas. 

Mesin cuci untuk sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan dalam membantu meringankan pekerjaan rumah tangga dalam hal cuci mencuci pakaian. apalagi ketika pakaian kotor sudah menumpuk pasti bikin pusing ya sobat😅.  Untuk mesin cuci itu sendiri ada dua jenis yaitu mesin cuci 1 tabung (otomatis)  dan mesin cuci 2 tabung,  untuk mesin cuci 1 tabung akan di bahas di artikel selanjutnya dan untuk kali ini kita bahas sesuai judul diatas

 "REKOMENDASI MESIN CUCI 2 TABUNG TERBAIK DAN BERKUALITAS"

 1. LG



     Produk dari LG ini sudah menggunakan Roller Jet Pulsator, sistem pencucian 3 dimensi yang memaksimalkan performa pencucian, mencegah kekusutan, dan memberikan hasil optimal seperti mencuci dengan tangan. Selain itu, ada juga Punch+3 yang merupakan kolaborasi satu pulsator utama dan tiga pulsator mini untuk menciptakan aliran air yang lebih kuat. Seri mesin cuci 2 tabung LG yang kami rekomendasikan adalah P750N, P850R, dan WP-1460R. 

2. PANASONIC


    Tak mau ketinggalan dengan LG, Panasonic juga merupakan brand yang masih memproduksi mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci keluaran Panasonic ini dilengkapi dengan Super Big Spinner yang merupakan tabung dengan ukuran lebih besar dan kemampuan untuk memutar 2 kali lebih banyak dibanding dengan tabung mesin cuci biasa. Di beberapa seri mesin cuci top loading 2 tabung ini ada teknologi Ag Clean yang memastikan bahwa air yang dipakai untuk mencuci benar-benar bebas bakteri. Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik dari Panasonic antara lain adalah NA-W140FC1, NA-W120BC1, NA-W76FC2A, dan NA-W75BC1

3. SHARP
    

    Sharp menghadirkan beberapa seri mesin cuci 2 tabung dengan kualitas terbaik dan perfoma yang prima. Adapun semua mesin cuci 2 tabung dari Sharp ini sudah berbekal Teknologi Super Aquamagic dengan water purification filter 30 persen lebih besar dan mengurangi kandungan zat besi dalam air sampai 56 persen. Material pulsator juga dilindungi Ion Ag+ untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri yang dapat mencemari pakaian. Semua mesin cuci 2 tabung Sharp juga tergolong hemat energi. Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik dari Sharp adalah ES-TM14PY, ES-T95CR-PK/BK,VK, dan juga ES-T85MW-BK-HK
4. DENPOO


    Berbicara mengenai merk mesin cuci 2 tabung yang bagus, maka rekomendasi selanjutnya datang dari Denpoo. Meskipun tak banyak orang yang mengetahui merk ini, tetapi Denpoo nyatanya masih dipercaya oleh sebagian orang. Uniknya, Denpoo turut menambahkan Anti Bacteria dan Air Turbo Dry ke dalam setiap produknya sehingga kegiatan mencuci baju bisa menjadi lebih bersih seperti layaknya dicuci di laundry. Hampir semua produk keluaran Denpoo termasuk sebagai mesin cuci semi-otomatis.

5. AQUA 

    Ketika Anda sedang bingung memilih merk mesin cuci 2 tabung yang dapat diandalkan untuk mencuci banyak pakaian, pertimbangkan untuk membeli mesin cuci AQUA. Brand yang satu ini merilis beberapa seri mesin cuci 2 tabung yang dibekali dengan Big Pulsator dan Soak Function.Tak perlu khawatir mesin cuci jadi berkarat karena material yang dipakai untuk membuat mesin cuci AQUA terbuat dari plastik yang benar-benar bebas dari karat. Pada AQUA QW880XT, mesin cuci ini bisa beroperasi pada tekanan air yang rendah. Jadi, ketika air di rumah sedang mati dan Anda tidak bisa mengisi mesin cuci secara penuh, maka AQUA dapat tetap bekerja dengan air seadanya.

6. POLYTRON
Body mesin cuci Polytron dijamin anti karat dan anti tikus. Selain menyediakan kapasitas yang cukup besar, Polytron juga menawarkan mesin cuci yang hemat energi.
Anda tak perlu khawatir mesin cuci ini memakan banyak daya listrik karena hampir semua mesin cuci 2 tabung Polytron memiliki watt yang tergolong kecil. Sebagai bahan pertimbangan untuk Anda, Bacaterus akan memberikan rekomendasi seri mesin cuci 2 tabung terbaik dari Polytron, yaitu PVM 9556, PVM 1070, dan PVM 7556
7. SANKEN
Merk yang satu ini memiliki banyak koleksi mesin cuci 2 tabung yang handal. Tak tanggung-tanggung, Sanken sudah membekali semua produknya dengan X-Tor Big Pulsator untuk menghasilkan arus yang kuat sehingga deterjen menghasilkan busa yang melimpah. Di bagian pengering, Sanken juga menawarkan Super Spin Dry, sebuah teknologi yang memungkinkan mesin cuci ini mengeringkan pakaian secara lebih cepat. Di beberapa seri, seperti TW-1205LW, ada juga fitur Auto Soak untuk merendam pakaian sejenak sebelum menjalankan siklus pencucian
8. MIDEA
    
Midea menyediakan 2 jenis mesin cuci 2 tabung, yakni Delux dan Explore. Kedua mesin cuci ini hadir dalam berbagai kapasitas yang tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mesin cuci dari Midea ini diklaim dapat mencuci pakai dengan performa yang sama seperti mencuci dengan tangan.
Selain itu, mesin cuci ini juga digadang-gadang dapat mengeringkan pakaian secara lebih cepat. Soal harga, Midea menawarkan beragam mesin cuci berkualitas dengan harga yang terjangkau.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar